Kamis, 11 April 2019

Tiga Produk Bija dari Innisfree




Halo! Selamat pagi, siang, atau malam untuk semuanya. Seperti judul yang sudah tertera sebelumnya, Nana akan sedikit mengulas tentang produk Bija yang berasal dari Innisfree. Sudah tahu kan Innisfree itu apa dan dari mana? Bagi yang belum, Innisfree adalah perusahaan kosmetik yang berasal dari negeri Gingseng yakni Korea Selatan. Yang Nana tahu, model Innisfree itu ada Yoona SNSD dan Lee Minho. Sepertinya Innisfree ini termasuk perusahaan kosmetik yang mengutamakan bahan-bahan alami. Bagi yang sudah kepo, habis ini bisa langsung cek produk-produk mereka di www.innisfree.com .


Mengapa Nana sangat ingin membahas produk Innisfree? Karena, Nana akhir-akhir ini sedang memakai produk mereka dan alhamdulilah cocok. Di sini Nana nggak bermaksud bilang produk ini juga cocok dengan kebutuhan kulit kamu ya …. Tapi, jika kulit kamu sensitif dan cenderung berjerawat, silakan mencoba produk yang Nana sarankan.

1.      Capsule Recipe Pack ( sleeping pack)



Nah, untuk produk ini aku punya yang mengandung bija oil dan ekstrak aloe vera. Bentuknya kecil imut (tapi enggak kecil-kecil amat) dengan ukuran 10 ml. Warnanya hijau tosca dan ada gambar bija serta aloe vera. Untuk aku pribadi, produk ini bisa dipakai lebih dari tujuh kali (hemat yesss). Berhubung kulit ini gampang jerawatan dan sensitif, aku pakai sleeping pack dua hari sekali sebelum tidur. Dari rating 1 sampai dengan 10, sepertinya Nana kasih 8. Karena sleeping pack ini cukup menyenangkan. Setiap setelah bilas di pagi hari, kulit terasa lembut dan beberapa jerawat cepat mongering. Selain itu, aroma dari variasi bija ini harum dan sangat segar (seperti bau jeruk).

2.      Bija Trouble Cleansing Gel


Produk kedua ini adalah produk yang kadang terlewatkan karena aku tipe cewek yang agak malas untuk membersihkan wajah. Kadang merasa kalau cuci muka saja sudah alhamdulilah. Tapi, berhubung wajah ini sungguh istimewa dan sedikit berbeda dengan perempuan yang wudu aja cukup. Akhirnya, mau enggak mau belajar membiasakan diri untuk menghapus make up (yang sebenarnya enggak tebal) dan kotoran dari wajah.
Awal pakai cleansing gel ini aku sedikit bingung. Saat bertuliskan cleansing gel, aku pikir produk ini akan berbentuk gel, ternyata tidak sepadat perkiraanku. Malah terkesan cair. Saat diaplikasikan di wajah, sedikit lengket dan menimbulkan kerlip. Terasa seperti ada butiran dan saat aku cek di komposisinya, ternyata ada crystal rose (ada juga di sabun wajah varian Bija). Mungkin itu yang membuat terasa seperti ada butiran. Tapi, bisa jadi juga yang lainnya karena kandungan di dalam produk varian bija ini sangat beragam..
Setelah dibasuh dengan air, wajah terasa lembut dan sedikit licin. Setelah memakai ini, biasanya aku langsung memakai sabun wajah untuk menyelesaikan pembersihan wajah. Dari rating 1 sampai 10, aku memberinya tujuh. Aku suka kerlip dan sensasi bersih saat dipakai. Tetapi, aku tidak suka wajahku yang agak licin.

3.      Bija Trouble Facial Foam

Produk ini tentu terlihat seperti produk biasa. Tidak ada yang spesial, hanya sabun wajah semata. Eits, bagiku ini berbeda. Sabun wajah dari Innisfree ini memiliki tekstur lembut dan penuh busa. Usai dipakai dan dibasuh dengan air, dia tidak licin atau lengket. Aku merasa produk ini benar-benar membersihkan. Membuat kulit wajah terasa halus, tidak kering tetapi juga tidak licin. Jadi, pas.
Sabun wajah ini aku pakai tiga kali sehari saat mandi pagi, mandi sore  dan sebelum tidur. Kadang juga dua kali sehari. Dari rating 1 sampai dengan 10. Aku memberinya 9, karena aku suka tekstur dan wajah lembut seusai membasuh wajah.


Yup, itu tadi sedikit ulasan dari Nana. Jika ada salah kata, Nana minta maaf. Produk ini baru Nana pakai beberapa bulan. Nana membeli produk Innisfree di gerainya langsung, tepatnya di Pakuwon Mall, Surabaya. Di sana produk Innisfree cukup lengkap dan pelayannya ramah. Kadang aku yang tidak tahu apa-apa ini sangat memalukan, tetapi pelayan di sana sangat pengertian.
Nah, bagi yang ingin mencoba produk Innisfree tapi jauh dari gerainya. Bisa JASTIP di saya (ciyeee NANA JASTIP promosiiii) …. Biayanya terjangkau yakni 8-10% dari harga barang. Dijamin dari gerainya langsung dan aman. Sip? Oke. Sampai jumpa di ulasan produk selanjutnya. Semoga selalu sehat dan bahagia …. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar